Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Sabtu, 18 Februari 2012

Penderita Sindrom Nefrotik atau Ginjal Bocor dari Lumajang Ini Badannya Terasa Enteng

Saya Naziatul  Chusniah, tinggal di Lumajang menderita sindrom nefrotik atau lebih dikenal dengan ginjal bocor. Bisa dikatakan ada masalah atau pembengkakan di selaput ginjal. Waktu saya cek laborat hari Kamis tanggal 19 Januari 2012 urine albumin masih +++. Waktu itu saya sudah konsumsi 2 botol orimarru.. Memang dari hasil lab perubahannya belum signifikan, tetapi badan terasa lebih enteng. Saya terus konsultasi dengan para ahli terapi yang ada. Dikatakan memang untuk sakit yg sudah kronis seperti saya perlu penyembuhan yang lebih lama. Tanggal 10 Februari 2012 setelah konsumsi botol ke 6 terjadi perubahan yang sangat mengganggu yaitu kaki kiri saya bengkak. Saya tanyakan kembali kepada agen orimarru tentang keluhan tersebut. Nasehatnya saya  harus tetap tawwakal dan terus diminum orimarrunya. Saya yakin pembengkakan ini adalah reaksi positif atau pembuangan toksin/racun dalam tubuh saya. Saya akui memang saya pernah beberapa bulan konsumsi obat kimia atau obat medis. Dan untuk membuang obat-obat kimia yang sudah lama mengendap dalam darah saya tentu sangat sulit. Dan yang bisa mengurai obat-obat kimia hanya orimarru. Karena orimarru ini adalah bakteri positif. Bakteri atau mikroba tersebut mengurai atau makan obat kimia atau yellow kristal  kemudian dibuang lewat kencing atau lwt keringat. Inilah yang menimbulkan pembengkakkan. Tetapi secara umum badan saya lebih sehat. Kalau dulu mudah capek, sekarang tidak lagi. Orimarru memang OK, SELAMAT TINGGAL OBAT-OBAT KIMIA. DAN SELAMAT DATANG OBAT-OBAT HERBAL. Bagi yang ingin sharing dengan saya bisa menghubungi no hp 081217284940

Tidak ada komentar:

Posting Komentar