Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Sabtu, 28 Januari 2012

Asam Urat Dan Kolestrol Turun Hanya dengan 1 botol Orimarru


Saya menderita penyakit asm urat dan kolesterol sudah lama sekali. Penyakit ini sangat menganggu, karena membuat saya cepat pusing, cepat capai, mudah ngantuk dan kurang bersemangat. Oleh kerabat kami disarankan untuk konsumsi orimarru. Setelah konsumsi orimarru secara rutin, ternyata reaksi yang muncul di luar dugaan. Saya sebentar sebentar buang air kecil. Kemudian kami tanyakan hal tersebut kepada Bapak Hermanto agen Orimarru di Bojonegoro. Disampaikan oleh beliau bahwa buang air kecil tersebut adalah reaksi positif karena itu adalah proses pembuangan racun yg sudah lama mengendap di dalam darah kita. Bisa dikatakan penyakit yang menempel dalam tubuh saya ini sudah lama, maka proses pembuangannya juga tidak mudah, memakan waktu lama dan ada timbul rasa sakit. (yang dalam tubuh saya adalah buang air kecil). Tetapi Alhamdulillah setelah habis 1 botol asam urat saya turun. Kalau sebelumnya di atas angka 10, maka sekarang tinggal 8. Demikian juga kolesterol saya juga turun.

Bpk. Samudra, Guru SDN 1 Ngeblak Dander Bojonegoro, telp 081332493681

Tidak ada komentar:

Posting Komentar