Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Sabtu, 28 Januari 2012

Ustadzah Rofiah: Da'i Tangguh Dari Canga'an Genteng Wetan. Sakit asam urat dan kanker rahim sembuh setelah konsumsi orimarru dan habatussauda.

Saya ustadzah Rofiah (40th) adalah istri dari Ustad M. Irfan yang tinggal di Cangga'an Genteng Wetan Banyuwangi. Sudah lama saya  menderita asam urat dan kanker rahim. Hal tersebut tentu mengganggu aktifitas saya yg padat (saya seorang guru). Walaupun sudah berbagai macam obat (baik herbal maupun alternatif) saya konsumsi tetapi belum ada peubahan yg berarti. Sampai pertengahan Juni 2011 suami berkenalan dengan salah satu pengurus Yayasan Istiqomah Hidayatullah bapak Hermanto. Oleh beliau saya disarankan konsumsi orimarru herbal yg diproduksi DINAS KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH Kab. Semarang. Setelah secara rutin saya konsumsi orimarru 3 x sehari masing-masing 2 sendok, Alhamdulillah asam urat dan kanker rahim saya sembuh total. Terima kasih Ya Allah, telah menyembuhkan kami dengan herbal-herbal yang sesuai sunnah nabi. Orimarru herbal yang aman, halal dan alami.

Ustadzah Rofiah, Canga'an Genteng Wetan Banyuwangi no hp. 085338299447.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar