Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Selasa, 24 Januari 2012

Suami Istri Sembuh Setelah Konsumsi Orimarru

Saya Bpk. Syahrir atau H. Ali (56th) dan  istri saya Ibu Tisna (53th) tinggal di Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim. Istri saya menderita asam urat dan darah tinggi sedangkan saya menderita diabet, maag dan darah tinggi. Asam urat  yang dideritanya menjadikan kakinya bengkak yang tentunya sangat menggangu aktifitasnya. Sedangkan maag (lambung), darah tinggi dan diabet yang saya alami sangat menyiksa sekali. Walaupun pernah berobat bahkan ngamar di rumah sakit Samarinda selama 2 minggu tetapi tidak menjadikan sakit saya sembuh. Minggu, 2 Oktober 2011 dalam perjalanan naik kapal fery dari Samarinda ke Melak kami berkenalan dengan Bpk. Hermanto. Bpk. Hermanto dan istrinya Sundiyah adalah seorang guru yang bertugas di Melak Kutai Barat. Oleh beliau kami disarankan mengkonsumsi orimarru herbal yg terbuat dari fermentasi madu, sarang semut. Selasa, 4 Oktober 2011 saya  dan istri mulai mengkonsumsi orimarru. Setelah konsumsi 1 botol orimarru, maag saya dan asam urat yang diderita istri saya tidak kambuh lagi. Saya sudah tidak perlu cek ke dokter lagi untuk memeriksakan kesehatan saya. Alhamdulillah, orimarru menjadikan saya dan keluarga sehat dan bugar. Bpk. Syahril dan Ibu Tisna, Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim 081346323668. 

1 komentar:

  1. beneran gak sih
    as penderita maag udah banyak obat dokter q mminum tapi maag aq gak kunjung sembuh?

    BalasHapus