Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Selasa, 24 Januari 2012

Radang Tenggorokan Menahun dan Darah Yang Menggumpal Bisa Kembali Pulih

Saya Bpk. Tri Wiyoso (43th) sudah lama menderita radang tenggorokan. Selain itu dari hasil pemeriksaan laborat sel darah saya menggumpal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai macam herbal tetapi sakit saya belum sembuh juga. Pada bulan puasa 2011 saya dikenalkan oleh teman herbal orimarru yang berisi mikroba positif. Saya tertarik karena salah satu fungsi orimarru adalah mengurai sel darah yang mengental. Setelah mengkonsumsi orimarru secara rutin dan habis 2 botol sakit radang tenggorokan tidak muncul lagi. Rasa pusing yang disebabkan darah yang mengumpal juga hilang. 

Tri Wiyoso, Pegawai Dinas Sosial Kabupaten Kutai Barat Kaltim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar