Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Jumat, 27 Januari 2012

Sakit Maag Tahunan Sembuh Dengan Orimarru


Saya  Y. Balui (64 th) guru SMPN 2 Sendawar / Melak Kutai Barat Kalimantan Timur menderita sakit maag sudah tahunan. Sudah berbagai macam obat saya konsumsi baik obat medis maupun obat alternatif (herbal). Tetapi penyakit ini tidak kunjung sembuh juga. Didukung oleh pola makan saya yang tidak teratur maka penyakit ini semakin sulit dikendalikan. Maag ini juga sangat berkaitan dengan penyakit malaria. Apabila saya terjangkit malaria maka maag saya juga akan kambuh. Dengan sakit malaria, maka pola makan juga tidak teratur. Awal Nopember 2011 saya disarankan oleh guru yang baru pindah ke SMPN 2 Sendawar  untuk mengkonsumsi orimarru. Dengan yakin dan berharap ada perubahan saya mulai mengkonsumsi orimarru. Tiap hari saya konsumsi orimarru 3 x sehari, masing-masing dua sendok makan orimarru. Selama 3 bulan saya sudah habis 3 botol orimarru dan saya bersyukur penyakit maag saya tidak pernah muncul lagi. Sekarang badan saya sehat dan bugar tanpa gangguan penyakit maag. Anda punya keluhan maag, lambung dan penyakit gangguan pencernaaan, ORIMARRU solusinya !!!. Tidak itu saja orimarru juga bermanfaat untuk penanganan hipertensi, diabetes, asam urat, kolesterol dan segala penyakit yang berkaitan dengan darah.

ORIMARRU MEMANG SOLUSI TEPAT MENUJU SEHAT. 

Bpk. Y. Balui, Guru SMPN 2 Sendawar Kutai Barat Kaltim hp. 081254090148 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar