Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Selasa, 24 Januari 2012

Bu Wahyuni: Asam Urat Turun Setelah Konsumsi Orimarru

Saya Bu Wahyuni adalah guru di SMPN 2 Balikpapan Kalimantan Timur. Banyak penyakit yang saya derita  mulai virtigo (sakit kepala), darah tinggi, asam urat dsb. Hasil pemeriksaan laborat asam urat saya di atas angka 10 . Setelah konsumsi 3 botol ORIMARRU  mulai terjadi perubahan pada penyakit saya . Asam urat saya  turun menjadi 8. Memang tidak serta merta semua penyakit saya  bisa sembuh, terutama virtigo (sakit kepala), kalau kambuh nyeri luar biasa. Tetapi saya yakin dengan turunnya kadar asam urat saya maka penyakit-penyakit lain yang saya derita akan sembuh Ibu Wahyuni Guru SMPN2 Balikpapan hp. 081346305840.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar