Distributor Agen

Distributor Agen Jual Beli Herbal Orimarru di Balikpapan-Samarinda-Melak-Kutai Barat Kalimantan Timur Hub. 081234634505

Selasa, 24 Januari 2012

RESTU IBU: PEMBUKA PINTU REJEKI

Ibu saya Sukarsih (75 tahun) adalah seorang ibu yang tangguh. Ibu mempunyai putra 9 (sembilan) putra. dan saya anak ke 6 (enam). Membesarkan sembilan anak tentunya adalah pekerjaan yang berat apalagi tahun 1993 sang ayah penopang hidup kami meninggalkan kami untuk selama-lamanya. Ibu harus berjuang sendiri, apalagi waktu itu 3 orang adaik perempuan saya masih kecil dan butuh biaya sekolah. Penyakit asam urat ibu mulai kambuh sejak ayah tiada. Sakit asam urat ini membuat ibu sangat tersiksa. Untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain tentu sangat berat. Karena ayah seorang guru, tiap bulan uang pensiun yang diperoleh dipakai untuk biaya pengobatan ke dokter. Kakak saya yang di Bandung - karena dia juga agen herbal juga ikut membantu dengan mengirimkan propolis untuk membantu kesembuhan ibu. Tetapi usaha ke dokter dan herbal propolis tidak memberikan pengaruh yang berarti terhadap kesembuhan penyakit ibu. Obat dari dokter tersebut ibarat penambah penyakit saja. Bahkan ibu seringkali mengatakan: " Her (dia kalau memanggil saya "Her", untuk nama Hermanto) aku ini sepertinya kebanyakan obat". Dan memang sejak berobat pada tahun 1990 sampai tahun 2011 (hampir 21 tahun) sakit asm urat tersebut tidak sembuh-sembuh. Alhamdulillah, awal Agustus 2011 saya coba menawari ORIMARRU (mikroba positif). Awalnya ibu ragu untuk minum tersebut. Keraguan ibu karena dia tahu harga orimarru tersebut mahal. Selain harga keraguan ibu juga takut sama dokternya. Memang ibu pernah bercerita kepada dokter kalau dia minum orimarru dan kemudian dia dimarahi sama dokter tersebut. Setelah aku desak terus dan kuyakinkan bahwa orimarru bisa diminum dengan obat dokter dan ibu tidak harus memikirkan harus membayar harga tersebut, dia mulai mau mengkonsumsi orimarru tersebut. Setelah habis 1 botol perubahan mulai terasa. Kalau sebelumnya kalau berjalan nyeret mulai terasa ringan dan sembuh. Luar biasa bahagianya hati ini bisa meringankan sedikit penderitaan ibu. Sejak itu adikku yang di Bojonegoro aku percaya untuk mengembangkan orimarru di sana. Terma kasih Ya Allah, Engkau telah menyembuhkan.  Dan sejak kesembuhan ibu, pintu-pintu rejeki usaha saya mulai terbuka. Saya akhirnya yakin bahwa restunya seorang ibu adalah salah satu pembuka pintu rejeki. Kemudian dengan telaten, orimarru ini saya tawarkan kepada para saudara, kerabat, kenalan, sahabat, mertua, teman-teman istri dan juga lewat jejaring sosial (facebook). Dalam kurun waktu 6 bulan, saya sudah bisa menjual ratusan botol di berbagai kota di Indonesia.Mulai dari Denpasar, Singaraja, Banyuwangi, Lumajang, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Semarang, Bandung, Bengkulu, Balikpapan, Palangkaraya, Sintang Kalbar, Melak Kutai Barat, Batam, Palu, Lombok dsb. Anda ingin sukses dalam usaha ? Mintalah restu ibu, maka Allah akan membukakan pintu-pintu rejeki anda.  ' SELAMAT BERBAKTI KEPADA IBU '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar